Pindahnya Sofyan Amrabat ke Manchester United Semakin Terlihat

Sofyan Amrabat
Sumber :

Viva Bandung – Manchester United dikabarkan menjalin kesepakatan dengan Sofyan Amrabat, gelandang dari Fiorentina. Pemain dari Maroko ini akan bergabung dengan Old Trafford menjelang bursa transfer musim panas ini ditutup pada 1 September 2023 mendatang.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Tanda-tanda bergabungnya Amrabat ke Manchester United semakin terlihat. Fiorentina mengeluarkan Amrabat dari tim untuk pertandingan Play Off Liga Konferensi Europa pada Kamis, pertandingan leg pertama tandang ke Rapid Vienna.

Amrabat tidak diturunkan dalam kemenangan 4-1 Serie A di Genoa pada Sabtu. Dia harus berlatih jauh dari anggota tim Vincenzo Italiano lain.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Melansir dari Mirror, Amrabat berlatih sendiri di camp latihan Fiorentina untuk menjaga kebugarannya sampai proses transfer selesai.

Meski begitu, bukanlah hal yang mudah bagi Manchester United untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun ini. Fiorentina mematok harga 30 juta Pounsterling. Selain itu, mereka juga mematok tenggat waktu untuk kepastian transfer ini sampai 25 Agustus.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

United juga telah menghabiskan £72 juta untuk membeli striker Rasmus Hojlund, £55 juta untuk gelandang Mason Mount, dan £43,8 juta untuk kiper Andre Onana musim panas ini.

Tapi, tim Erik Ten Hag sangat membutuhkan gelandang bertahan untuk membantu Casemiro. Pasalnya, terlihat kelemahan MU di posisi gelandang saat menang 1-0 atas Wolves dan kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
img_title