Rasmus Hojlund Bisa Debut di Manchester United saat Hadapi Nottingham Forest

Rasmus Hojlund
Sumber :

Viva Bandung – Pemain anyar Manchester United, Rasmus Hojlund dikabarkan akan debut ketika menghadapi Nottingham Forest setelah sebelumnya mengalami cedera punggung.

7 Alasan Mengapa Fans MU Masih Banyak Meski Sering Kalah dan Dibully

Rasmus Hojlund didatangkan Manchester Uniited dari Atalanta dengan harga 72 juta pounsterling atau setara Rp1,3 triliun. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, akhirnya dia dapat debut di klub barunya.

Dilansir Metro UK, Jumat 25 Agustus 2023. Rasmus Hojlund akan menjalani latihan bersama dengan para pemain lainya untuk persiapan jelang menghadapi Nottingham pada Sabtu mendatang.

Elkan Baggott Dikabarkan Gabung MU, Cek Disini Faktanya

Erik Ten Hag berharap Hojlund cukup fit dan berada di bangku cadangan. dia bisa dimakukkan sebagai pemain pengganti untuk debutnya di Manchester United.

Kendati demikian, pelatih dari Belanda itu tidak memaksa Hojlund untuk bermain. Dia akan menunggu mantan pemain Copenhagen tersebut siap bermain.

Viral Elkan Baggott Gabung MU, Shin Tae-yong Ucapkan Selamat?

"Kami tidak terburu-buru, kami harus menunggu dia (Rasmus Hojlund) menunjukkan permainan terbaiknya. Kami juga harus meinstruksinya dalam latihan dan kami akan membawanya ke pertandingan," ungkap pelatih berusia 52 tahun itu.

"Kami sangat yakin bisa menemukan penyerang yang tepat, tapi dia (Rasmus Hojlund) butuh waktu," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title