Suporter Kabur Sebelum Pertandingan Selesai, Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Thailand

Pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Thailand pada semifinal Piala AFF U-23. Bertanding di Rayong Provincial Stadium pada Kamis, 24 Agustus 2023, Indonesia menang dengan skor akhir 3-1.

MNC Group Ancam Pidana Bagi Siapapun yang Melanggar Hak Siar AFC Cup 2024

Indonesia bermain dengan penuh energi dan langsung menjebol gawang Thailand saat laga baru berjalan 10 menit. Kelly Sroyer mencatatkan namanya di papan skor. Dia bekerjasama dengan Arkhan Fikri untuk menembus gawang Thailand.

Pada menit ke-23, Indonesia pun menambah skor. Sundulan Muhammad Ferrari tidak mampu diblok oleh kiper Thailand. Dia berdiri bebas di muka gawang menyambut umpan lemparan dari Robi Darwis.

Jangan Salah Paham, Begini Isi Surat Edaran MNC Group Soal Nobar Timnas Indonesia U-23

Lalu empat menit kemudian, Thailand dapat sedikit menghela napas, Mereka memperkecil ketinggalan pada menit ke-27 oleh Chudit Wanpraphao.

Memasuki menit akhir babak pertama, Indonesia kembali menjauh. Umpan silang dari Haykal Alhafiz tidak sengaja ditanduk ke gawang sendiri oleh tim Thailand. Skor pun berubah menjadi 3-1 pada penutup babak pertama.

Top Skor Uzbekistan Janji Akan Taklukan Timnas Indonesia U-23 di Semifinal

Pada babak kedua, Thailand mendominasi jalannya pertandingan. Sementara Indonesia menyuri kesempatan melalui serangan balik. Thailand berhasil beberapa kali mendapatkan peluang mencetak gol, namun penampilan Ernando di bawah gawang membuat Indonesia terus memimpin.

Memasuki menit-menit akhir, ada pemandangan yang tidak biasa di tribun. Di saat sedang berjuang untuk mencetak gol, Thailand ditinggal sejumlah suporternya yang putus asa.

Halaman Selanjutnya
img_title