Kiper Timnas Indonesia U-23 Kebingungan ketika Dengar Khutbah Jumat Bahasa Thailand

Ernando Ari
Sumber :

Viva Bandung – Sebuah video viral di media sosial ketika kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari tersenyum ketika salat jumat di salah satu masjid di Thailand.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Ernando dan penggawa Garuda Muda saat ini tengah berada di Thailand untuk berjuang meraih gelar Piala AFF U-23. Ernando CS sudah melaju ke partai final dan akan berhadapan dengan Vietnam pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Meskipun ada di luar negeri untuk membela negara, para pemain Timnas U-23 yang beragama Islam tidak melupakan kewajiban mereka untuk salat jumat.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Namun sebuah momen menjadi perhatian publik, ketika Ernando Ari terciduk tersenyum ketika mendengarkan khutbah. Dia tersenyum karena disinyalir tidak memahami yang disampaikan oleh khatib. Maklum, khatib memakai bahasa Thailand.

Kemudian dia tertunduk dan tampak menahan tawa dengan menutup wajah memakai kedua tangannya. Momen ini viral di media sosial.

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

“ernando bi like: yuhalah ngomong opo iki,” bunyi caption di unggahan Instagram @galleryfootbal sambil membagikan video Ernando tersebut pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Unggahan ini pun mendapat berbagai respon kocak netizen. “Waktu itu Cuma nonton ustadz ini di tiktok/real, kok sekarang jadi lihat di depan mata, begitu kira” di dalam hati si ernando,” tulis seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title