Toulon Cup 2022 Indonesia vs Aljazair: Squad Garuda Kalah Adu Penalti

Kualifikasi Piala Asia 2023 Indonesia vs Kuwait
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Alzajair U-23 di Toulon Cup 2022, berlangsung menegangkan dan memancing emosi, pasalnya Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan sempat unggul dan mendominasi permainan, namun Squad Garuda muda harus kalah lewat adu penalti.

Hasil Liga 1: Madura United Bungkam Arema FC 2-0

Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Alzajair U-23 di Toulon Cup 2022 berlangsung pada Rabu, 8 Juni malam, kini Squad Garuda harus rela gagal merebut posisi kesembilan Toulon Cup 2022 usai takluk dari Timnas Alzajair U-23.

Sempat unggul satu gol lewat Ahamd Rusadi di menit ke-87, Garuda Nusantara harus gigit jari. Di menit ke-90+3, Yanis Guermouche berhasil cetak gol bagi timnya dan berlanjut ke babak adu penalti. Sayangnya, tim besutan Dzenan Radoncic itu gagal menang di fase adu penalti.

Liga 1: PSM Makassar Tumbang Dihajar Madura United 1-0

Babak Pertama Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Alzajair U-23 di Toulon Cup 2022

Memulai babak pertama, kedua tim masih belum lepas dalam memainkan bola. Di kubu Indonesia U-19, Hokky Caraka dan kolega berusaha melancarkan serangan demi serangan. Namun, pasukan Garuda Nusantara –julukan Indonesia U-19- itu belum bisa membuka keunggulan.

Comeback, Bali United Gilas Madura United 3-1 di Kompetisi Liga 1

Sementara di kubu Aljazair U-19, Monsef Bakrar dkk juga masih belum menemukan permainan terbaiknya. Meskipun, mereka acap kali memberikan tekanan ke area pertahanan Indonesia U-19 dan mendapatkan peluang melalui penyerangnya.

Sayangnya, baik Aljazair U-19 maupun Indonesia U-19 belum bisa merubah papan skor hingga menit ke-20. Kedua tim masih berhati-hati dan sama kuat, sehingga sulit untuk memecah kebuntuan. Pemain Indonesia U-19, Hokky Caraka justru harus diganjar kartu kuning di menit ke-22 karena melakukan pelanggaran.

Halaman Selanjutnya
img_title