Manchester United Kalakan Nottingham Forest Setelah Sempat Tertinggal 0-2

Manchester United
Sumber :

Viva Bandung – Manchester United mampu menunjukkan permainan gemilang dalam lanjutan Premier League pada Sabtu, 26 Agustus 2023. Sempat tertinggal dua gol, tim Setan Merah ini dapat menaklukkan Nottingham Forest dengan skor 3-2 di Old Trafford.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Gawang Manchester United yang dijaga oleh Andre Onana harus jebol dua kali dalam waktu empat menit. Nottingham unggul pada menit ke-2 melalui tendangan Taiwo Awoniyi. Lalu pada menit ke-4, Nottingham menggandakan skor oleh tandukan Willy Boly.

Manchester United berusaha untuk bangkit. Tim Setan Merah ini memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-17. Christian Eriksen mencatatkan namanya pada papan skor setelah menerima umpan dari Marcus Rashford.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Lalu pada menit ke-52, Manchester United menyamakan kedudukan setelah Casemiro berhasil memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Nottingham harus bermain dengan 10 orang saja dari menit ke-67. Pasalnya, Joe Worrall menerima kartu merah setelah melanggar Bruno Fernandes.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Manchester United mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-76 seelah wasit melihat VAR. Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor dapat menyelesaikan tugasnya hingga tim unggul 3-2.

Kemenanangan ini membawa MU duduk di posisi 5. Armada Erik Ten Hag mengumpulkan 6 poin dari 3 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title