Reaksi Ten Hag ketika Manchester United Kebobolan 2 Gol dalam Waktu Lima Menit

Manager Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Erik Ten Hag, manajer Manchester United kecewa dengan performa timnya pada awal laga melawan Nottingham Forest. Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford pada Sabtu, 26 Agustus 2023, Manchester United menang dengan skor 3-2.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Pada awalnya Manchester United sempat dikejutkan dengan gol kilat dari Forest. Mereka kebobolan dua gol ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Lalu pada menit kedua, gawang Andre Onana dibobol Taiwo Awoniyi. Dua menit kemudian, Willy Boly kembali membobol gawang Onana.

“Ini adalah awal yang buruk, memberi mereka dua gol dan membuat kesalahan. Tetapi saya sangat senang dengan comeback ini, kepemimpinan kami, bagaimana kami tetap kalem dan tenang serta berpegang pada rencana dan keyakinan serta membalikkan keadaan," kata Ten Hag.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

"Dan saya pikir kami memainkan sepakbola yang sangat bagus, di luar rencana kami, kami mencetak gol-gol yang sangat bagus." sambungnya.

Setelah tertinggal dua gol, Manchester United perlawan bangkit melalui sontekan Christian Eriksen, selagi Casemiro dan penalti Bruno Fernandes memenangkan Setan Merah di babak kedua setelah Joe Worrall menerima pengusiran.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

“Kami memiliki banyak kepribadian di tim ini, untuk tetap tenang setelah awal yang berantakan adalah hal yang brilian," ucapnya. 

"Tidak banyak tim yang bisa melakukannya tapi kami sering bangkit dan melakukannya lagi. Jika kami menunjukkan keyakinan dan karakter ini, kami bisa melangkah lebih jauh." jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title