Mikel Arteta Percaya Diri Suporter Arsenal Masih Dukung Kai Havertz

Kai Havertz
Sumber :

Viva Bandung – Arsenal bermain dengan imbang dalam laga pekan ketiga Premier League melawan Fulham di Emirates Stadium dengan skor 2-2. Pada Sabtu, 26 Agustus 2023, Kai Havertz menjadi salah satu yang mendapat sorotan dalam pertandingan itu.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Pemain dari Chelsea itu dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal untuk Arsenal. Hingga saat ini, belum ada satu gol pun yang disumbangkan oleh Kai Havertz.

Pada Premier League, pemain asal Jerman tersebut sudah tampil tiga kali. Sekali dia bermain ketika Arsenal memenangkan Community Shield menghadapi Manchester City.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Havertz yang jadi bahan perbincangan hangat di media sosial usai laga melawan Fulham mendapat pembelaan dari manajer Arsenal, Mikel Arteta. Menurut dia, sang pemain sudah menjalankan tugas dengan baik.

"Saya melihat sebuah aksi ketika dia bermain mundur dan dia bisa saja berbalik. Lebih dari itu, menurut saya, tuntutan semua orang untuk bermain ke depan dan memberi pengaruh pada permainan di sepertiga akhir, karena kami memiliki urgensi untuk menang," kata Arteta, dikutip dari Tribal Football.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Arteta mempunyai alasan menganggap Havertz sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Dia memang diplot untuk memberikan tekanan terhadap pertahanan lawan.

Apa yang terjadi menghadapi Fulham sepenuhnya bukan salah sang pemain. Ada momen ketika posisinya sudah bagus, tapi bola tak sampai kepadanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title