Manchester United Masih Mandeg Datangkan Sofyan Amrabat, Sulitnya Jual Pemain Jadi Kendala

Sofyan Amrabat
Sumber :

Viva Bandung – Sofyan Amrabat masih menunggu penawaran dari Manchester United ke klub asal Serie A sebesar 30 juta Poundsterling atau setara Rp577 miliar.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Secara pribadi, Amrabat menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan Manchester United musim ini. Selain itu, Erik Ten Hag juga ingin memperkuat lini tengah Setan Merah.

Namun untuk dapat mendatangkan Sofyan Amrabat, Manchester United memiliki kendala pada penjualan pemain yang tidak masuk rencana Erik Ten Hag, seperti Harry Maguire dan Scott McTominay.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Manchester United, telah menargetkan belanja sebesar 120 juta poundsterling atau setara Rp2,3 triliun untuk musim ini. Hal itu untuk mematuhi aturan Financial Fair Play.

Dilansir Metro UK, Senin 28 Agustus 2023. Jika Manchester United ingin mendatangkan pemain baru, maka setidaknya mereka harus menjual beberapa pemain mereka untuk terhindar masalah keuangan klub, setidaknya MU membutuhkan dana sebesar 52 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Harry Maguire dan Scott McTominay dikabarkan akan bergabung dengan West Ham United. Namun penawaran The Hammers terlalu kecil sehingga Manchester United menolaknya.

Manchester United sejauh ini sudah menjual Dean Henderson yang akan bergabung dengan Crystal Palace, Anthony Elanga, Alex Telles, Mateo Kovar, dan Fred.

Halaman Selanjutnya
img_title