Manchester United Kini Incar Pemain Chelsea untuk Lini Belakang

Marc Cucurella
Sumber :

Viva Bandung – Manchester United terus memperkuat tim. Salah satu pemain yang diincar adalah bek Chelsea, Marc Cucurella.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

The Athletic, Setan Merah melakukan pendekatan ke Chelsea untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu. Manchester United dan Chelsea sedang mendiskusikan kemungkinan permindahan Cucurella dengan status pinjaman.

Manchester United dinilai perlu melengkapi bek, karena Luke Shaw dan Tyrell Malacia saat ini absen. Erik Ten Hag pun terpaksa mencari bek kiri baru sebelum tenggat transfer musim panas.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Bek kanan Diogo Dalot saat ini harus bertindak sebagai bek kiri dadakan ketika Setan Merah menang 3-2 atas Nottingham Forest di Old Trafford. Sedangkan bek kiri muda, Alvaro Fernandez terus dikaitkan dengan kepindahannya dari klub pada bulan ini.

Tentu ini jadi pekerjaan rumah bagi MU. Harus menyelesaikan transfer pinjaman, dengan tenggat waktu yang semakin dekat Jumat 1 September 2023. 

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Di sisi lain, Ten Hag juga telah mengisyaratkan ingin menambah pemain lagi menyusul kemenangan tipis timnya atas Forest.