AC Milan Sudah Diprediksi Akan Hadapi Lawan yang Berat di Liga Champions

AC Milan
Sumber :

Viva Bandung – AC Milan masuk dalam grup neraka Liga Champions 2023/2024. Mereka ada di grup F, akan bersaing melawan Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, dan Newcastle United.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Ketiga tim tersebut memiliki keunggulannya. Mereka memiliki pemain dengan kualitas yang mumpuni. Ini jadi tantangan berat bagi AC milan untuk melangkah ke babak gugur.

Franco Baresi, mantan pemain AC Milan tidak memungkiri kalau grup F liga Champions sangatlah berat. Namun itu sudah diprediksi sebelumnya karena mereka ada di pot ketiga ketika drawing.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Meskipun lawannya berat, namun Baresi menganggap ini hal bagus. Milan bisa tampil lebih kompetitif menghadapi PSG, Dortmund, dan Newcastle.

"Kami tahu, bahwa dari pot ketiga, sepertinya tidak akan berjalan dengan baik, dan pastinya bisa lebih baik lagi. Ini adalah grup yang kompetitif dan menarik untuk menghadapi tim-tim seperti ini," kata Baresi, dikutip dari Sky Sports.

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

Franco Baresi juga menekankan pentingnya para pemain Milan percaya diri. Mereka punya rekam jejak bagus di Liga Champions, dan memiliki ambisi besar.

"Kami harus ingat bahwa Milan adalah Milan. Kami harus selalu ambisius, menunjukkan bahwa kami percaya pada diri sendiri dan tahu bahwa kami bisa mengalahkan lawan-lawan ini," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title