Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Manchester City vs BreBrentford
Sumber :
  • twitter@Mancity

Viva Bandung – Prediksi pertandingan Newcastle United lawan Manchester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion James' Park, Kamis 28 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Pada pertandingan sebelumnya, Newcastle United merayakan pesta gol ke gawang Sheffield United dengan skor 8-0. Dalam pertndingan tersebut, Newcastle United unggul tiga gol di babak pertama dibukukan Sean Longstaff (21'), Dan Burn (31') dan Sven Botman (35'). 

Alih-alih bertahan setelah unggul tiga gol, Newcastle United justru semakin percaya diri. Mereka berhasil mencetak lima gol tambahan dibukukan Callum Wilson (56'), Anthony Gordon (61'), Miguel Almirón (68'), Bruno Guimaraes (73') dan Alexander Isak (87').

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Sementara Manchester City di pertandingan sebelumnya, juga berhasil meraih kemenangan atas Nottingham Forest dengan skor 2-0. Dalam pertndingan itu, Manchester City mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan tujuh menit ditorehkan Phil Foden.

Tidak butuh waktu lama bagi Manchester City untuk menggandakan kedudukan setelah Erling Haaland mampu mencetak gol di menit ke 14. Skor 2-0 bertahan hingga paruh kedua berakhir.

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

Pertandingan Newcastle United dengan Manchester City diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Meskipun Newcastle United akan bermain di kandang sendiri, namun skuad asuhan Pep Guardiola bisa saja mengejutkan.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title