Manchester United Batal Dijual Keluarga Glazer, Inilah Alasannya

Suporter MU Minta Keluarga Glazer Mundur
Sumber :
  • twitter @barstollsports

Viva BandungKeluarga Glazer mundur dalam upaya penjualan Manchester United. Mereka kabarnya segera menarik kembali niat melepas klub tersebut.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Menurut Daily Mail, keputusan itu segera diambil oleh pihak Glazer karena sampai saat ini belum ada peminat yang berani menebus Manchester United sesuai dengan banderol yang mereka tetapkan, yaitu 10 miliar poundsterling.

Glazer akan menarik MU dari pasar penjualan dalam waktu dekat. MEreka berencana mencoba menjual kembali pada tahun 2025 dengan harapan bisa menarik lebih banyak peminat.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Hal ini jelas membuat fans geram. Dari semula, mereka memang ingin Glazer hengkang dari Manchester United. Harapan dari fans mencuat setelah ada dua peminat, yaitu Sir Jim Ratcliffe dan Sheik Jassim dari Qatar.

Bahkan Sheik Jassim beberapa kali mengajukan tawaran serius dan menyatakan siap mengakuisisi penuh saham Manchester United. 

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Tidak hanya itu, langkah besar juga diambil oleh Sheikh Jassim dengan meminta bernegosiasi langsung dengan Glazer mengenai penjualan MU. Selama ini, rencana pelepasan "Setan Merah" diserahkan kepada pihak ketiga Reine.

Rumor tawaran dari Sheikh Jassim juga sempat ramai beredar. Namun sejak saat itu, tidak ada kemajuan berarti yang dibuat.

Halaman Selanjutnya
img_title