Menjelang Lawan Arsenal, Erik Ten Hag Beri Ultimatum Para Pemain Manchester United

Manager Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • Instagram @manchesterunited

Viva Bandung – Manchester United akan menghadapi Arsenal pada laga pertandingan lanjutan Premier League di Old Emirates Stadim. Menjelang pertandingan iu, Erik Ten Hag selaku manajer MU memberikan ultimatum kepada pemainnya. Dia menegaskan bahwa pemain belakang harus memberi dukungan untuk mengamankan pertahanan dan membantu serangan.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

"Lini belakang juga harus ikut membantu menekan, sedangkan lini depan juga bisa merespons saat kehilangan bola. Ini adalah problem tim. Kami harus bergerak sebagai satu unit yang utuh," kata Ten Hag seperti dilansir Sky Sports.

"Lini belakang juga harus ikut membantu menekan, sedangkan lini depan juga bisa merespons saat kehilangan bola. Ini adalah problem tim. Kami harus bergerak sebagai satu unit yang utuh," sambung teb Hag.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Ten Hag menegaskan bahwa ambisi MU untuk membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Stadion Emirates itu. Laga ini sekaligus menjadi tolok ukur dalam menilai kemampuan penampilan Marcus Rashford cs.

"Pendekatan kami adalah bagaimana caranya bisa meraih kemenangan di laga ini. Itu adalah tantangan terbesar pada awal musim ini, untuk bisa bersaing dengan mereka, dan tentu saja, meraih kemenangan atas mereka," tegas Ten Hag.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini