Menjelang Pertandingan Arsenal Lawan Manchester United, Sofyan Amrabat Mendapat Peringatan

Sofyan Amrabat
Sumber :

Viva Bandung – Arsenal bertanding melawan Manchester United dalam lanjutan Premier League pada Minggu, 3 September 2023.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Sebelumnya, Manchester United mengamankan Sofyan Amrabat dengan status pinjaman dari Fiorentina pada tenggat transfer. Meski klub membayar biaya pinjaman sebesar €10 juta (£9 juta/$11 juta) musim ini, mereka memiliki opsi untuk menjadikan kepindahan tersebut permanen pada musim panas mendatang dengan biaya €25 juta (£21 juta/$27 juta).

Sang gelandang dapat peringatan. Amrabat harus terbiasa dengan tempo di Premier League, yang menurutnya lebih tinggi daripada Serie A. Itu disampaikan mantan pemain MU, Rio Ferdinand.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Ferdinand menyarankan  agar Casemiro membimbing Amrabat dengan berbagi pengalaman dari musim pertamanya di klub.

"Semua pemain perlu beradaptasi dan jika dia bisa melakukannya dengan cepat, saya pikir dia akan baik-baik saja. Pertandingan di EPL ini pastinya lebih cepat daripada Serie A," ujar Ferdinand kepada Vibe with Five.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

"Dia adalah pemain internasional yang bermain bagus di pentas internasional, jadi mudah-mudahan, dia punya akal sehat dan konsentrasi untuk bisa memastikan kondisinya baik," kata dia.