Inilah Alasan Erik Ten Hag Ingin Boyong Sofyan Amrabat ke Manchester United

Sofyan Amrabat
Sumber :

Viva Bandung – Manajer Manchester United Erik Ten Hag menegaskan bahwa dirinya tidak frustrasi dengan penantian untuk merekrut Sofyan Amrabat.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Amrabat menyelesaikan peminjamannya selama satu musim ke Manchester United dari Fiorentina dengan biaya senilai €10 juta pada hari batas waktu transfer pada hari Jumat 1 September 2023. 

Manchester United memantau Amrabat selama berbulan-bulan sebelum klub itu mengklaim mereka harus menunggu hingga menerima biaya £15 juta dari Crystal Palace agar Dean Henderson dapat berinvestasi di Amrabat.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Beberapa tokoh senior skeptis terhadap Amrabat tetapi Ten Hag mendorong untuk bersatu kembali dengan pemain internasional Maroko, yang ia latih di FC Utrecht pada pertengahan tahun 2010-an.

Ten Hag ingin gelandang bertahan kedua untuk meringankan beban Casemiro yang menjadi satu-satunya spesialis Manchester United sebelum kedatangan Sofyan Amrabat.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Sangat senang," kata Ten Hag tentang penandatanganan Amrabat. “Sejak awal musim, salah satu keinginan saya adalah mendapatkan enam pemain lagi, gelandang bertahan lainnya di skuad. 

“Karena seiring musim berjalan, Anda memerlukan kedalaman di sana. Di posisi itu, kami hanya punya Casemiro yang bisa bermain di sana dan di posisi lain kami harus berkompromi.

Halaman Selanjutnya
img_title