Erik Ten Hag Buka Suara Mengenai Kekalahan Manchester United oleh Arsenal

Manager Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • Instagram @manchesterunited

Viva Bandung – Arsenal lawan Manchester United berjalan dengan sengit. Duel lanjutan Premier League ini berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu, 3 September 2023 dan berakhir dengan skor 3-1.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Erik Ten Hag, manajer Manchester United menilai bahwa anak asuhnya pantas unuk memenangkan pertandingan. Namun hasil akhir tidak berpihak pada mereka.

"Saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan ini, tapi Anda tidak selalu mendapatkan apa yang pantas didapatkan," kata ten Hag, dikutip dari Tribal Football.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Meskipun tidak berhasil membawa pulang poin, namun Ten Hag menilai anak asuhnya menunjukkan perkembangan yang bagus. Hal ini menjadi sinyal positif untuk mereka terus membaik.

Dengan kemajuan tersebut, Erik Ten Hag percaya bahwa duel yang sengit dapat dimenangkan oleh Manchester United, asalkan mereka dapat terus mempertahankan permainan seperti sekarang.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

"Saya lebih melihat bagaimana kami melangkah, dan jika Anda melihat dari pertandingan melawan Wolverhampton hingga pertandingan ini, ada kemajuan pesat," tutur ten Hag.

"Kami melakukannya dengan baik, kami membuat kemajuan, berpegang pada rencana, dan percaya di masa depan kami memenangkan pertandingan seperti ini," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title