Manchester United Dikalahkan Arsenal, Erik Ten Hag kepada Wasit

Manager Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Erik Ten Hag menyesalkan beberapa keputusan wasit yang menurutnya membuat Manchester United rugi dan mengalami kekalahan di akhir pertandingan melawan Arsenal.

Fakta Unik Ernando Ari, Penyelamat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Gol pada menit-menit akhir dari Declan Rice dan Gabriel Jesus memberikan kemenangan 3-1 bagi Arsenal. Menyamakan kedudukan melalui Martin Odegaard kurang dari dua menit setelah Marcus Rashford membobol gawang Arsenal.

Dua gol pada menit-menit akhir ini lebih menyakitkan bagi Manchester United karena pemain pengganti Alejandro Garnacho mengira dia sudah mencetak gol. Namun gol itu harus dianulir oleh VAR yang ada dalam posisi offside.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Itu hanyalah salah satu dari keputusan yang diyakini Ten Hag menguntungkan Arsenal saat Setan Merah mengalami kekalahan kedua musim ini di London utara. 

Pelatih asal Belanda itu juga merasa Kai Havertz seharusnya mendapat kartu kuning karena melakukan diving setelah melihat hadiah penalti dibatalkan oleh VAR dan bahwa gol Rice terjadi hanya karena Jonny Evans dilanggar – sementara dia menyerukan agar debutan Rasmus Hojlund diberi tendangan penalti.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

“Penampilannya bagus, tapi hasilnya tidak memihak kami dan yang pasti banyak keputusan yang merugikan kami,” ujarnya. 

“Kemudian pelanggaran terhadap Hojlund di area penalti dan saya rasa itu bahkan tidak diperhatikan oleh VAR. Kemudian gol yang dianulir dari Garnacho.

Halaman Selanjutnya
img_title