Gabung dengan Getafe, Mason Greenwood Memecah Kebisuan

Mason Greenwood
Sumber :

Viva Bandung – Mason Greenwood untuk pertama kalinya sejak dipecat oleh Manchester United dan menandatangani kontrak dengan status pinjaman ke klub LaLiga Getafe.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Pemain 21 tahun tersebut diberitahu oleh Setan Merah bahwa dirinya tidak akan menjadi bagian dari rencana mereka untuk musim 2023/2024. Setelah penyelidikan internal yang berjalan lama, dia belum memainkan pertandingan kompetitif sejak Januari 2022.

Tuduhan percobaan pemerkosaan dan penyerangan dibatalkan pada Februari 2023. Hal itu memungkinkan Greenwood untuk melanjutkan karir profesionalnya.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

United mengundang tawaran untuk pemain internasional Inggris yang hanya memiliki satu caps itu, dengan minat dilaporkan muncul dari Italia dan Turki. Kesepakatan akhirnya tercapai dan membawa Greenwood ke Spanyol, dengan awal baru yang dicari di luar Inggris. Kini, Greenwood akhirnya berbicara untuk pertama kalinya sejak dipecat MU.

Pelatih Getafe, Jose Bordales mengatakan siap menyambut pemain sayap lincah itu ke dalam skuadnya.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Situasinya terlalu rumit untuk meremehkan masalah ini. Semua orang tahu apa yang terjadi, tindakan yang tepat telah diambil." 

“Jelas kita hanya bisa berbicara tentang sepak bola, tentang isu-isu lain, saya pikir, bahwa orang-orang dan sistem terkait melakukan apa yang harus mereka lakukan, dan semua orang tahu bagaimana hal itu berakhir – tanpa hukuman."

Halaman Selanjutnya
img_title