Heboh Piala Dunia Dituduh Settingan untuk Lionel Messi, Evra Buka Suara

Lionel Messi menyabet tropi pemain terbaik di Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

Viva Bandung – Pernyataan dari Louis Van Gaal membuat publik pencinta sepakbola heboh. Dia mengklaim bahwa piala dunia 2022 di Qatar merupakan settingan untuk Lionel Messi dan Timnas Argentina.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Dia mengatakan ada kejanggalan yang terjadi selama pertandingan. Kontroversi yang ada setelahnya, termasuk selebrasi Lionel Messi yang diarahkan langsung kepada Van Gaal.

Setelah mengalahkan Belanda, Argentina mengalami perjalanan yang mulus di Piala Dunia 2022. Mereka pun dapat menjadi juara yang dinantikan sejak 1986.

Heboh! Umi Pipik Sebut Anis Baswedan Mirip Rasulullah, Publik Kaget: Nggak Capek?

Di Piala Dunia 2022,  sosok Lionel Messi memang kerap jadi sorotan. Karena ini dianggap menjadi Piala Dunia terakhirnya sebab usia sudah tidak lagi muda. 

Tidak sedikit pula anggapan miring yang menyebut FIFA sudah menyiapkan Argentina untuk jadi pemenang Piala Dunia 2022. Isu yang terus muncul bahkan beberapa waktu setelah ajang bergengsi itu usai.

"Saya tidak ingin berkomentar banyak mengenai hal ini. Ketika Anda melihat bagaimana Argentina mencetak gol dan bagaimana kami mencetak gol," kata Van Gaal. 

"Serta bagaimana beberapa pemain Argentina melalui batas dan tidak dihukum. Maka saya pikir itu semua adalah pertandingan yang sudah direncanakan," kata van Gaal, dikutip dari NOS.

Halaman Selanjutnya
img_title