Mengkhawatirkan, Manchester United Pinjam Pemain yang Tengah Cedera

Sofyan Amrabat
Sumber :

Viva Bandung – Kabarnya Sofyan Amrabat mengalami cedera sampai dikeluarkan dari Timnas Maroko pada jeda internasional September 2023.

Beckam Putra Gagal Masuk TIMNAS Indonesia, Alasannya Bikin Kaget

Maroko dijadwalkan mengikuti dua laga dalam ajang  tersebut. Lawan pertama yang dihadapi adalah Liberia pada 10 September, lalu ada Burkina Faso pada 13 September.

Kabar ini tentu menjadi musibah bagi Manchester United. Sang pemain baru saja didatangkan dari Fiorentina dengan status pinjaman.

2 Pemain Inti Persib Bandung Cedera, Persita Tanggerang Diprediksi Menang

Ternyata cedera Amrabat diketahui ketika sang pemain menjalani tes medis. Menurut The Athletic, indikasi cedera Amrabat terlihat sejak melakukan tes medis untuk Manchester United. Cederanya ada di bagian punggung.

Namun Man United menganggap cederanya itu tidak akan mengganggu alias minor. Jadi sang pemain tetap dilepas ke Maroko.

Jelang Hadapi Persita Tanggerang, Persib Bandung Kehilangan 2 Pemain Inti

Baru kemudian saat tim medis Maroko yang memeriksa, mereka yakin bahwa Amrabat tidak bisa bermain untuk sementara waktu, sehingga dikeluarkan. Soal pengeluaran Amrabat dari skuad juga sudah dikonfirmasi secara resmi oleh FMRF atau federasi sepak bola Maroko melalui rilis resmi.

“Pelatih tim nasional, Wahid Regragui memilih Yahya Jabrane untuk menggantikan Sofyan Amrabat yang cedera,” tulis pernyataan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title