Terungkap Alasan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona dan Bergabung ke PSG

Ousmane Dembele
Sumber :

Viva Bandung – Pada bursa transfer musim panas 2023/2024 ini, Ousmane Dembele meninggalkan Barcelona. Pemin timnas Prancis itu lebih memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain. Keputusan yang diambilnya ini tentu dengan alasan yang kuat.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Ousmane Debele mengaku dirinya ingin kembali ke Prancis. Ligue 1 merupakan kompetisi yang memiliki andil besar dalam mengasah kemampuannya yang masih berusia muda.

Sebelum memutuskan bergabung dengan PSG, Dembele juga bicara dengan Luis Enrique sebagai pelatih dan presiden klub, Nasser Al-Khelaifi. Dari pembicaraan itu, dia mengetahui bahwa proyek yang dilakukan oleh klub Les Parisiens.

4 Pemain PSG Dihujat Setelah Nyanyikan Lagu Anti-LGBT

"Saya berbicara dengan pelatih dan presiden Al-Khelaifi. Mereka memberi tahu saya tentang proyeksi tim dan saya juga bersemangat untuk bermain di Prancis lagi," kata Dembele, dikutip dari Telefoot.

Dalam beberapa tahun terakhit, PSG dipastikan mempunyai sederet pemain bintang. Namun pada musim ini, mereka kehilangan Neymar, Messi, dan Sergio Ramos yang memilih mencari tempat baru.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Dembele pun memastikan hal tersebut tidak membuat tim terkendala. Saat ini, keadaan skuad Luis Enrique itu baik-baik saja. Dembele merasa tim itu akan solid mengarungi musim ini.

"Semuanya baik-baik saja di PSG. Kami punya pelatih yang hebat, dan saya menyukai apa yang disampaikan presiden dalam pidatonya tentang klub," tutur Dembele.

Halaman Selanjutnya
img_title