Cristiano Ronaldo Sumbangkan Hotel Mewah untuk Pengungsian Korban Gempa Maroko

Korban Gempa Maroko
Sumber :

Viva Bandung – Cristiano Ronaldo, sang megabintang Al Nassr kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Baru-baru ini, dia menyumbangkan hotel mewah miliknya untuk menjadi tempat pengungsian korban gempa Maroko.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Maroko tengah berduka akibat gempa dahsyat yang mengguncang dan menewaskan lebih 2000 jiwa. Gempa mematikan mengguncang area pegunungan Atlas dengan kekuatan M 6.8 pada Jumat, 8 September 2023 lalu.

Bantuan pun terus mengalir untuk para korban bencana tersebut. Salah satunya dari mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Pria berkebangsaan Portugal tersebut telah merelakan hotel miliknya di Marrakesh yakni Hotel Pestana untuk dijadikan sebagai tempat penampungan sementara bagi para korban gempa.

"Cristiano Ronaldo memberikan perlindungan bagi mereka yang terkena dampak gempa di Maroko. Ia telah menyediakan Hotel Pestana CR7 miliknya di Marrakesh, Maroko," dilansir Africa Fact.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

Hotel Pestana di Marrakesh ini mempunya 174 kamar. Hotel itu juga tergolong mewah yang memiliki fasilitas kolam renang, spa, serta dilengkapi dengan bar dan restoran. 

Hotel ini biasanya mengenakan biaya sekitar £130 per malam.

Halaman Selanjutnya
img_title