Manchester United Depak Jadon Sancho dan Antony, Erik Ten Hag Sebut Hal Itu Permintaan Klub

Manager Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Erik ten Hag mengungkapkan dirinya tidak akan melakukan pekerjaannya di Manchester United jika tidak mengambil sikap tegas terhadap Jadon Sancho dan Antony.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Sancho dikeluarkan dari tim utama Manchester United setelah kritik publiknya terhadap Ten Hag dan Antony dibekukan dari klub sampai pemberitahuan lebih lanjut. Sementara dia melawan tuduhan yang dibuat oleh tiga wanita terhadapnya. 

Baik Sancho maupun Antony, tidak akan terlibat dalam pertnadingan melawan Brighton di Old Trafford pada hari Sabtu. Namun Ten Hag mengatakan posisinya terhadap kedua pemain adalah contoh lain dia yang menegakkan tuntutan United agar bisa memulihkan disiplin di klub.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

“Garis yang tegas adalah intinya, [itu] yang diminta klub kepada saya karena tidak ada budaya yang baik sebelum musim lalu, jadi untuk menetapkan standar yang baik, itulah yang saya lakukan,” kata manajer United itu. 

“Itu tugas saya, mengendalikan standar. Belum pernah seseorang melakukan satu kesalahan, itu adalah keseluruhan proses sebelum Anda mencapai hasil tertentu tentang garis yang ketat.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

“Jika staf, pemain, atau siapa pun, jika ada struktur [dan Anda] melewati batas, Anda harus kuat, tentu saja.” 

Sancho diberitahu untuk berlatih jauh dari tim utama setelah menolak untuk meminta maaf kepada Ten Hag secara publik, setelah sang pemain menulis di media sosial untuk secara efektif menuduh manajernya berbohong atas alasan ketidakhadirannya dalam kekalahan 1-3 di markas tim utama, Arsenal pada 3 September.

Halaman Selanjutnya
img_title