Manchester United Dikalahkan Brighton di Old Trafford Stadium

Manager Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Manchester United lawan Brighton & Hove Albion berlangsung di Old Trafford Stadium, pada Sabtu malam WIB, 16 September 2023. Pada laga pekan kelima Premier League ini, tidak berakhir dengan bagus bagi skuad asuhan Erik ten Hag, Manchester United.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Manchester United harus meneerima kekalahan dengan skor 1-3 oleh Brighton. Hasil yang mengecewakan bagi tim Setan Merah ini.

Manchester United mendominasi penguasaan bola pada babak pertama. Namun, gawang mereka justru yang harus kebobolan Brighton yang dicetak oleh Danny Welbeck pada menit ke-20.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Skuad Setan Merah terus mencoba untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan. pada menit ke-40, Rasmus Hojlund mencetak gol, namun harus dianulir setelah dilakukan pantauan video assistant referee (VAR).

Pada babak kedua, Manchester United masih kesulitan untuk menjebol pertahanan lawan. Setelah tujuh menit berjalan, gawang Setan Merah justru kembali bobol melalui Pascal Gross.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Ketinggalan dua gol membuat perjuangan Manchester United semakin sulit. Mereka terus berusaha keras untuk memecah kebuntuan, namun kerap bentrok dengan pertahanan lawan yang solid.

Manchester United semakin dibuat menderita oleh Brighton pada menit ke-71. Umpan yang dilepaskan oleh Tariq Lamptey berhasil dikonversi menjadi gol ketiga oleh Joao Pedro.

Halaman Selanjutnya
img_title