Prediksi Liga Champions Bayern Munich Lawan Manchester United

Bayern Munich
Sumber :
  • Twitter@FCbayern

Viva Bandung – Prediksi pertandingan antara Bayern Munich dengan Manchester United dalam pertandingan perdana Liga Champions Grup A di Stadion Allianz Arena, pada Kamis, 21 September 2023, pukul 02.00 WIB mendatang.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Pada pertandingan sebelumnya, Bayern Munich harus puas meraih satu poin saja. Mereka ditahan imbang dengan Bayer Leverkusen dengan skor 2-2. Dalam laga itu, Bayern Munich unggul terlebih awal di menit ketujuh melalui aksi Harry Kane. 

Lalu pada menit ke-24, Bayern Munich harus disamakan skor oleh aksi Alex Grimaldo. Skuad asuhan Thomas Tuchel berhasil kembali unggul di menit ke-86 dicetak Leon Goretzka. Namun kemenangan mereka itu harus berantakan di menit ke 90+4 setelah Exequiel Palacios berhasil membuat skor menjadi sama.

5 Fakta Menarik Usai Persib Bandung Taklukan Persikabo 1973

Sedangkan Manchester United pada pertandingan sebelumnya, juga harus menerima kekalahan atas Brighton dengan skor 1-3. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United harus kecolongan tiga gol terlebih dahulu yang dibukukan Danny Welbeck (20'), Pascal Gross (53') dan Joao Pedro (71').

Setelah tertinggal tiga gol, Manchester United melakukan beberapa perubahan. Alhasil skuad asuhan Erik Ten Hag mampu memperkecil kedudukan di menit ke 73 ditorehkan Hannibal Mejbri.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Duel Bayern Munich vs Manchester United diprediksi akan berjalan alot. Selain itu juga kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun klub asal Jerman itu sedikit diuntungkan setelah akan bertindak sebagai tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title