Andre Onana Tampil Buruk, Pemain Manchester United Rindukan David de Gea

Andre Onana
Sumber :

Viva Bandung – Kesalahan Andre Onana ketika Manchester United dikalahkan Bayern Munich kabarnya menghidupkan kembali ketegangan atas keluarnya David De Gea.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Manchester United dan De Gea berpisah pada bulan Juli lalu usai terikat selama 12 tahun. Sir Alex Ferguson pertama kali mengontrak pemain Spanyol tersebut dari Atletico Madrid pada tahun 2011 lalu.  

Ketika berusia 32 tahun, mungkin wajar bagi sang pemain untuk meninggalkan klub. Namun yang jadi masalah adalah cara penanganan kepergiannya yang membuat beberapa pihak di Old Trafford 'masih merasa tegang'.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Menurut The Sun, yang melaporkan 'skuad United' sangat marah atas perginya De Gea setelah lebih dari satu dekade mengabdi dengan setia. Menurut laporan yang sama, sejumlah pemain Manchester United merindukan De Gea. 

Mantan pemain nomor 1 Spanyol ini tidak memperpanjang kontraknya meskipun mencatatkan lebih banyak clean sheet dibandingkan kiper lainnya pada Premier League musim lalu (17).

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Setelah meninggalkan MU, terungkap bahwa De Gea sebenarnya telah menandatangani perpanjangan kontrak untuk tetap menjabat di Theatre of Dreams.  

Namun, United terlambat ketika diketahui bahwa mereka menarik tawaran itu dan mengajukan tawaran baru dengan persyaratan yang lebih rendah.

Halaman Selanjutnya
img_title