Jadon Sancho Jadi Korban Kekejaman Erik Ten Hag

Manager Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • Instagram @manchesterunited

Viva Bandung – Erik Ten Hag masih menjadi sorotan setelah beberapa pertandingan terakhir tidak berhasil membawa Manchester United menampilkan permainan terbaiknya dan memperoleh kemenangan.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Kinii Manchester United hanya ada di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League. Sebelumnya mereka sudah tiga kali kalah. Pada pertandingan awal Liga Champions, Manchester United mendapat hasil yang buruk. Mereka kalah dengan skor 3-4 dari Bayern Munich. 

Tim 'Setan Merah' itu juga tidak berhasil lepas dari masalah luar lapangan. Mulai dari urusan Jadon Sancho yang bersitegang dengan sang manajer, hingga kasus KDRT Antony, serta Mason Greenwood beberapa waktu lalu.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Pada dini hari nanti, Minggu 24 September MU akan melakoni laga tandang kontra Burnley. Sancho tampaknya masih belum bisa meluluhkan hati Ten Hag setelah namanya dipastikan tidak masuk ke dalam skuad untuk menghadapi Burnley.

Sancho masih menjalani latihan terpisah dari tim, dan diminta untuk meningkatkan dirinya jika ingin masuk ke dalam skuad. 

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

“Itu tergantung kepada dia. Sedangkan untuk pemain lainnya, kami bersiap menghadapi Burnley, dan itulah fokus kami. Dia tidak akan masuk skuad,” ujar Ten Hag dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu 23 September.

Pernyataan Ten Hag membuat kepastian Sancho kembali masuk tim masih menjadi tanda tanya. Sancho merupakan salah satu pemain Inggris termahal dalam sejarah transfer, tetapi hanya mencetak 12 gol dalam 82 laga.

Halaman Selanjutnya
img_title