Tak Muda Lagi, Ungkapan Cristiano Ronaldo Tentang Waktu Pensiun

Cristano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter@Cristiano

Viva Bandung – Cristiano Ronaldo memang sudah tidak muda lagi. Dia sudah memasuki usia 38 tahun. Namun, untuk urusan mencetak gol, pemain dengan julukan CR7 itu tidak perlu diragukan.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Dia menjadi pencetak gol paling banyak kedua sepanjang 2023. Total sudah ada 34 gol yang dia cetak. Itu hanya berselisih dua dengan Erling Haaland yang ada di puncak daftar. 

Berusia 38 tahun, Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan di Al Nassr dan Timnas Portugal. Dia sama sekali tak menyiratkan akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Cek Saldo Anda! Sri Mulyani Salurkan Anggaran Rp13,4 Triliun untuk THR ASN, TNI/Polri dan Pensiunan

Ronaldo sangat mencintai sepakbola. Dirinya masih haus untuk membobol gawang lawan. Dia juga selalu ingin membawa timnya memenangkan pertandingan.

Ronaldo tak ingin pensiun hanya karena usia yang tak lagi muda. Baginya, waktu pensiun akan datang ketika kakinya sudah tak sanggup lagi untuk bermain.

Pemain Muda Ini Rela Pensiun Dini dari Timnas Prancis Karena Dilarang Puasa

"Saya masih mencintai sepakbola. Bahkan di usia saya, saya suka bermain, mencetak gol, dan memenangkan pertandingan," kata Ronaldo, dikutip dari Marca.

"Saya akan terus bermain sampai kaki saya berkata, 'Cristiano, ini sudah berakhir'. Sampai saat itu, saya akan terus bermain dan membantu tim," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title