Perusahaan Unilever Tetap Jalan, Dikabarkan 2 Direktur Undur Diri

Presiden Direktur Unilever Indonesia, Ira Noviarti
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Dua direktur PT Unilever Indonesia Tbk baru-baru ini resmi meninggalkan perusahaan. Emiten perusahaan global tersebut meninggalkan Bursa Efek Indonesia.

Dikenal Sebagai Influencer, Istri Panglima Manguni Terang-terangan Dukung Kemerdekaan Israel

Presiden Direktur Unilever Indonesia, Ira Noviarti

Photo :
  • Viva.co.id

Sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. 31/POJK.04/2015 mengenai Keterbukaan Informasi atau Fakta Material Oleh Emiten atau Perusahaan Publik dan Peraturan OJK No. 33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik, pemberitahuan ini dibuat oleh Nurdiana Darus, Direktur dan Sekretaris Perusahaan.

Terang-terangan Dukung Israel di Indonesia, Begini Latar Belakang Istri Panglima Manguni

Direktur Unilever Shiv Sahgal dan Sandeep Kohli telah meninggalkan posisi mereka, dan mereka menjelaskan alasan mereka dalam surat yang"Sehubungan dengan alasan pribadi," tulis keterangan resmi perusahaan, dikutip dari keterbukaan informasi BEI, Sabtu, 25 November 2023.

Pengunduran diri dua direktur Unilever akan diajukan untuk persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 19 Desember mendatang.

Ditantang Duel Oleh Habib Bahar, Panglima Laskar Manguni Andy Rompas Unjuk Kesaktian

"(Pengunduran diri) akan berlaku efektif sejak disetujui oleh Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)," tambahnya. 

Unilever juga mengatakan bahwa pengunduran diri tersebut tidak akan mempengaruhi kinerja perusahaan, meskipun kedua pengunduran diri tersebut terjadi setelah pengunduran diri Ira Noviarti sebagai Presiden Direktur pada 24 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title