Prediksi Pertandingan Serie A Juventus Lawan Lecce

Juventus
Sumber :

Viva Bandung – Prediksi pertandingan Juventus melawan Lecce dalam lanjutan Serie A matchday minggu keenam di Allianz Stadium, Rabu 27 September 2023, pukul 01.45 WIB.

5 Fakta Menarik Usai Persib Bandung Taklukan Persikabo 1973

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus harus menerima kekalahan atas tuan rumah Sassuolo dengan skor 2-4. Kedua gol Juventus masing-masing ditorehkan oleh Matias Vina (21' OG) dan Federico Chiesa (78'). 

Sedangkan empat gol dari tuan rumah dibukukan Armand Lauriente (12), Domenico Berardi (41'), Andrea Pinamonti (82') dam Federico Gutto (90+5). Kekalahan ini membuat Juventus turun ke peringkat empat klasemen Serie A dengan 10 poin.

Juventus Cari Pengganti Paul Pogba yang Diduga Pakai Doping

Pada babak kedua. Lecce beberapa kali melakukan pergantian pemain. Mereka pun mampu membuka keunggulan di menit ke-83 yang ditorehkan oleh Remi Oudin. Hasil ini membuat Lecce berada di peringkat ketiga dengan 11 poin.

Duel Juventus vs Lecce diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Si Nyonya Tua sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

Prediksi Susunan Pemain 

Juventus: Wojciech Szczesny, Frederico Gatti, Bremer, Danilo; Weston McKennie, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa. 

Halaman Selanjutnya
img_title