Vidal Sebut Erik Ten Hag Adalah Pria Botak yang Rumit

Manajer Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • reuters

Viva Bandung – Arturo Vidal, eks-gelandang Juventus menghina dan mengkritik perlakuan manajer Manchester United Erik ten Hag terhadap Cristiano Ronaldo. Dia menyebut bahwa semua orang botak memang sangat rumit, termasuk Ten Hag.

Dicoret dari Daftar, Ini Alasan Pelatih Martinez Tidak Libatkan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

Setelah tidak lagi disukai di Old Trafford, striker Portugal tersebut mengecam klub dari atas ke bawah dalam sebuah wawancara eksplosif dengan Piers Morgan. 

Ronaldo mengakui bahwa dirinya tidak menghormati Ten Hag. Dia mengatakan kepada Morgan, “Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda.”

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Superstar Portugal tersebut mengklaim klub dan Ten Hag menunjukkan “kurangnya simpati” padanya ketika bayi perempuannya jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit pada bulan Juli, itulah sebabnya dia terlambat melaporkan tugas pramusim. 

Kedatangannya yang tertunda membuatnya memulai musim 2022/23 dari bangku cadangan. Ronaldo akhirnya memulai total empat pertandingan Liga Premier sebelum jeda Piala Dunia.

Kenapa Pemain Brasil Cuma Pakai Satu Nama? Begini Alasanya

Pertandingan terakhir pemain berusia 38 tahun itu untuk United terjadi saat kekalahan 3-1 di Aston Villa ketika ia menjadi kapten tim pada 6 November. 

Banyak yang telah dibicarakan tentang masalah Ronaldo di Old Trafford dan apakah dia benar-benar dipaksa keluar dari klub – seperti yang dia klaim kepada Morgan – atau tidak bisa pindah karena tidak ada klub top Eropa yang mau merekrutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title