Ancelotti Habis Kontrak, Pelatih Inilah yang Diincar Real Madrid Sebagai Penggantinya

Xabi Alonso
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Kabarnya, manajemen Real Madrid memilih Xabi Alonso untuk menjadi pelatih pada musim 2024-2025. Hal ini berdasarkan pada laporan dari Radio MARCA.

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Saat ini, pelatih Carlo Ancelotti akan meninggalkan klub pada musim panas nanti. Alonso pun diperkirakan akan menjadi penggantinya.

Kontrak Ancelotti memang akan berakhir pada akhir musim 2023/2024. Madrid sejauh ini tidak memiliki rencana untuk memperpanjang kontraknya.

Sukses Nahkodai Timnas Indonesia, PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Jadi akan ada momen Ancelotti pergi dengan baik karena selesainya kontrak, lalu Madrid akan mendatangkan Xabi dengan tenang.

Mantan gelandang Real Madrid tersebut sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. Bersama Bayer Leverkusen, dia terlihat seperti pelatih yang luar biasa. Padahal ini adalah pengalaman pertamanya.

Pengakuan Jujur Pemain Timnas Indonesia U-23 Jelang Duel Mati-matian Lawan Yordania

Dia memang belum memenangkan apa pun saat ini. Hal itu tidak akan mudah bagi Ancelloti untuk mendapatkan trofi bersama Leverkusen.

Namun dirinya sudah menunjukkan potensi yang dianggap sebagai kandidat sangat baik untuk melatih Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title