Erick Thohir Beri Ucapan Selamat Kepada Tiga Tim Luar Jawa yang Promosi ke Liga 1

Menteri BUMN, Erick Thohir
Sumber :
  • Twitter @erickthohir

VIVA Bandung - Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Indonesia (PSS), Erick Thohir memberikan ucapan selamat kepada ketiga tim yang promosi ke Liga 1.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Ketiga tim tersebut adalah PSBS Biak, Semen Padang dan Maluku Utara (Malut) United.

Dengan masuknya ketiga tim dari Liga 2 ini, maka otomatis Liga 1 akan diwakili oleh tiap-tiap wilayah yang ada di Indonesia.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

"Selamat kepada tiga tim yang berhasil promosi. Dan ini menambah semarak liga karena tiga tim yang promosi mewakili wilayah di luar Jawa dengan wilayah pulau yang berbeda. Ini benar-benar liga Indonesia," ujar Erick.

Erick mengatakan, selama ini Liga 1 sudah banyak dihuni oleh tim dari Pulau Jawa. Oleh karenanya, Erick mengaku sangat tertarik dengan kompetisi Liga 1 yang akan datang.

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

"Seluruh perwakilan Indonesia sudah ada. Ini akan sangat menarik ditunggu kompetisinya. Plus ini tentu akan semakin maksimal mendorong pertumbuhan dan regenerasi pemain muda di setiap pulau," ujar Erick.

Momen promosinya ketiga tim baru ini ke Liga 1, sekaligus menepis isu yang menyatakan musim depan hanya terdapat 1 tim yang promosi juga degradasi.

Halaman Selanjutnya
img_title