Bayer Munich Diminta Rekrut Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Rencana Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United (MU) menjadi sorotan para pecinta sepakbola dunia. Sehingga tak heran, Mantan gelandang Bayern Munich Lothar Matthaus turut meminta mantan klubnya segera merekrut CR7 pada bursa transfer pemain musim panas ini. 

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Seperti diberitakan viva.co.id, sosok CR7, menurut Matthaus adalah yang tepat untuk mengganti Robert Lewandowski yang saat ini dikabarkan ingin hengkang. Dia menambahkan, meski Ronaldo tak bisa menjadi harapan di masa depan. Mengingat usianya yang menginjak 37 tahun, namun Ronaldo masih dinilai potensial untuk menjadi starter permanen. Dari sisi prestasi, Ronaldo juga disebutnya sebagai penyerang terbaik sepanjang masa. 

"Jika Bayern pikir Ronaldo secara fisik dapat membantu mereka untuk satu atau dua tahun, mereka bisa menginvestasikan dari biaya transfer yang didapatkan dari Lewandowski. Dan tentu saja Ronaldo akan mencetak setidaknya 30 gol," terang Matthaus, Rabu 5 Juli 2022.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • istimewa

Seperti diketahui, sampai sat ini MU telah melepas 13 pemain mereka. Pada musim lalu, The Red Devils gagal untuk tampil di Liga Champions musim depan setelah hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen akhir Premier League.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

Sejauh ini, Ronaldo tetap mengapresiasi pihak MU dan suporternya. Tetapi dalam pilihan karir di musim depan, Liga Eropa tetap menjadi perhatian pemain asal Portugal itu.

Halaman Selanjutnya
img_title