Jadwal Liga 1 Musim 2022/2023 Ini 9 Klub Bermain di Sesi Pertama

Aktifitas Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG – Berikut ini info menarik, kabar yang ditunggu-tunggu pecinta sepakbola tanah air akhirnya tiba.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan informasi bahwa kick off Liga 1 musim 2022/2023 bakal digelar pada Sabtu 23 Juli 2022 mendatang. 

Berdasarkan draf jadwal Liga 1 yang sudah beredar, ada sembilan pertandingan yang siap digelar pada sesi pertama. Draf jadwal Liga 1 tersebut bisa saja kembali mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Draf jadwal Liga 1 tersebut muncul setelah LIB selaku operator kompetisi menggelar manager meeting dengan 18 klub peserta pada Senin 4 Juli 2022.

Agenda yang dilakukan secara virtual tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum PSSI Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Bisnis Rudy Kangdra, Direktur Keuangan Anthony Chandra Kartawiria, dan perwakilan seluruh klub Liga 1 2022/2023.

Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita menginformasikan pada musim 2022/2023 memang banyak agenda yang membuat jadwal kompetisi harus menyesuaikan.

Sesuai regulasi dari penyelenggara ASEAN Para Games XI 2022, sepekan sebelum opening ceremony, Stadion Manahan harus steril dari aktivitas kegiatan apapun.

Halaman Selanjutnya
img_title