MUI Himbau Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Juara Piala Asia 2024 dan Lolos ke Olimpiade Paris

Ketua Umum MUI, KH. Anwar Iskandar
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Anwar Iskandar mengajak kepada seluruh masyarakat Tanah Air untuk ikut mendoakan kemenangan bagi Timnas Indonesia U-23 sebagai juara Piala Asia sekaligus lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Timnas U-23 Siap Berlaga! Simak Cara Nonton Garuda Muda Lawan Guinea di Playoff Olimpiade 2024

"Saya mengajak kepada semuanya untuk mendoakan agar anak-anak kita berhasil pada babak-babak berikutnya. Mudah-mudahan membawa harum nama bangsa Indonesia," kata Anwar dikutip dari Antara, Senin, 29 April 2024.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-23 berhasil mencetak sejarah dengan berhasil lolos ke semifinal Piala Asia setelah takulan Korea Selatan melalui drama adu penalti dengan skor akhir 11-10.

Jelang Pertandingan dengan Garuda Muda, Pelatih Guinea Harus Kehilangan Salah Satu Pemain Andalan

Skuad Garuda Muda hanya perlu menjejakkan kaki satu langkah lagi untuk bisa ikut berpartisipasi dalam event paling bergengsi dunia. 

Langkah selanjutnya, Armada Shin Tae-yong harus bisa mengalahkan Uzbekistan pada laga malam nanti pukul 21.00 WIB.

Guinea Mengundurkan Diri dari playoff Olimpiade 2024? Indonesia Langsung Lolos

Indonesia akan memegang satu tiket ke olimpiade dunia jika berhasil memastikan diri lolos ke tiga besar Piala Asia atau memenangkan pertandingan playoff antar konfederasi melawan Guinea yang akan diadakan pada awal Mei mendatang.

"Alhamdulillah tim nasional U-23 kita yang berlaga di Qatar telah berhasil pada babak semifinal, itu sebuah prestasi yang sangat membanggakan kepada kita semua, bangsa Indonesia," kata Anwar.

Halaman Selanjutnya
img_title