Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Ingin Tingggalkan Timnas Indonesia, Namun Tidak Jadi Gegara Sosok Ini

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong
Sumber :
  • PSSI

Bandung, VIVA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) mengaku sempat ingin tidak memperpanjang kontraknya bersama Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

Daftar Smartwatch Samsung Terbarik 2024: Fitur Canggih dan Mewah

Namun perasaan itu seketika berubah setelah dirinya mendapatkan nasehat dari rekannya yang bekerja di Kedubes Korea Selatan di Indonesia bernama Kim Cheol-ho.

Kata Shin Tae-yong, Kim Cheol-ho mengatakan kepadanya jika komunitas Korsel dan fans Timnas Indonesia akan sangat kecewa terhadapnya jika meninggalkan Indonesia.

Keunggulan Samsung A55 5G: Desain Elegan hingga Kamera Super Canggih

"Pelatih Shin, jika Anda balik sekarang, padahal Anda pernah berhasil mengalahkan Jerman, sangat disukai oleh komunitas Korea kita," kata Shin Tae-yong mengulang perkataan Kim Cheol-ho dikutip dari channel YouTube Yoon Cheon-jae.

"Benar sekali. Jika Anda pergi begitu saja, komunitas kita akan sangat kecewa, dan penggemar Indonesia juga akan sangat kecewa," ucapnya.

Keunggulan Samsung A55 yang Jarang Diketahui, Mirip-Mirip iPhone!

Lebih jauh STY mengaku Kim Cheol-ho menasehatinya untuk tetap bersama Timnas Indonesia setidaknya satu tahun saja.

"Tinggalah satu lagi, hanya satu tahun lagi,meski anda ingin pulang, tinggalah satu tahun lagi, karena saya telah menandatangani kontrak selama empat tahun pulang sekarang rasanya tidak tepat," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title