Teka-teki Hilangnya Nama Sayuri Bersaudara dari Timnas Indonesia Akhirnya Terjawab

Yakob Sayuri duel dengan pemain Vietnam.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung, VIVA - Teka-teki tidak adanya nama dua bersaudara Yakob Sayuri dan Yance Sayuri dari daftar skuad Timnas Indonesia akhirnya terjawab.

Bermain Ciamik saat Lawan Arab Saudi, Berapa Biaya Naturalisasi Maarten Paes?

Diketahui PSSI sudah resmi mengumumkan 26 pemain Timnas Indonesia untuk berlaga pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 September mendatang.

Dua laga yang akan dijalani oleh Timnas Indonesia adalah bertandang ke Arab Saudi pada 6 September serta menjamu Australia pada 11 September 2024.

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Ingin Tingggalkan Timnas Indonesia, Namun Tidak Jadi Gegara Sosok Ini

Dari ke-26 pemain yang dipanggil, nama-nama langganan di Timnas pun tetap ada seperti Rizky Ridho, Ernando Ari, Witan Sulaeman, dan lainnya.

Meski begitu, publik dihebohkan dengan tidak adanya nama dua pemain Malut United, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri. Padahal, kedua pemain tersebut sempat diumumkan Malut United akan dipanggil Timnas Indonesia.

Tahan Imbang Arab Saudi, Begini Prediksi Gus Dur soal Perjalanan Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia

Mereka mengumumkan tiga pemainnya yaitu Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Wahyu Prasetyo akan dipanggil pelatih Shin Tae-yong.

Mengenai hal itu, Malut United menjelaskan, jika Sayuri bersaudara sedang mengalami cedera sehingga tidak bisa memenuhi panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia.  

Halaman Selanjutnya
img_title