Jelang Laga Liverpool vs Manchester City, The Reds Kehilangan 2 Pemain

Pemain Liverpool usai cetak gol
Sumber :
  • Instagram @liverpoolfc

BANDUNG – Jelang pertandingan Liverpool vs Manchester City di Community Shield 2022, The Reds dihadapkan situasi yang tidak menguntungkan.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Juara Piala FA 2021-2022 itu dipastikan tanpa dua pemain utamanya, Alisson Becker dan Diogo Jota saat menghadapi Manchester City.

Liverpool akan menghadapi Manchester City di ajang Community Shield 2022 di Stadion King Power, Sabtu, 30 Juli 2022 malam pukul 23.00 WIB.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Ajang tersebut mempertemukan Liverpool sebagai juara Piala FA 2021-2022 dan Manchester City sebagai juara Liga Inggris 2021-2022.

Mohamed Salah dan kawan-kawan berambisi mengalahkan Manchester City untuk meraih gelar tersebut. Pasalnya, Liverpool terakhir kali meraih gelar Community Shield pada 2006.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Namun, Liverpool tidak akan diperkuat oleh Alisson Becker dan Diogio Jota di pertandingan nanti. Kedua pemain tersebut masih harus menepi dari lapangan untuk menjalani pemulihan pascacedera.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu mengatakan Alisson Becker baru bisa kembali tampil bersama Liverpool, ketika menghadapi Fulham di laga perdana Liga Inggris 2022-2023.

Halaman Selanjutnya
img_title