Indonesia Gagal Lolos Piala Asia U-17 2023

AFC Logo
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Kalah telak 5-1 dari Malaysia, membuat  Timnas Indonesia semakin sulit bersaing dalam babak enam runner up terbaik. Tim Garuda Nusantara  kembali kalah bersaing  dengan Laos yang berhasil menempati posisi ke -6  runner up terbaik.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Dilansir dari viva.co.id, dalam persaingan runner up terbaik. Indonesia hanya kalah selisih satu gol dari Laos. Dimana selisih gol Laos adalah minus 2, sedangkan Indonesia minus 3. Andai Indonesia mencetak satu gol tambahan melawan Malaysia, armada Bima Sakti yang lolos.

Dalam jalannya pertandingan puncak Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17. Indonesia memang dibuat kewalahan oleh Malaysia. Di babak pertama, Indonesia sudah tertinggal lima gol.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Kelima gol  Malaysia itu yakni, Zainurhakimi Zain pada menit 18, Arami Wafiy pada menit 20, Muhammad Anjasmirza menit 24, Afiq Danish pada menit 28, dan menit 39 lewat tendangan Arami Wafiy.

Dalam laga itu, Indonesia hanya mampu memberikan satu gol balasan di menit akhir pertandingan yakni di menit ke- 90 + 1, lewat Aksi Arkhan Kaka. Hingga akhirnya pertandingan berakhir dengan kekalahan 1-5 untuk Indonesia.

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

Bima Sakti

Photo :
  • Pinterest
Halaman Selanjutnya
img_title