Liga Europa Manchester United Bungkam Real Sociedad 1-0

Pemain Manchester United
Sumber :
  • twitter@europaleague

BANDUNG - Laga pamungkas Liga Europa 2022/2023 Manchester United sukses menaklukkan Real Sociedad di Grup E dengan skor 1-0 pada Jumat, 4 November 2022 dini hari.

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Dilansir dari viva.co.id Duel yang digelar di Anoeta Stadium pada Jumat dini hari WIB 4 November 2022 berjalan seru. Kedua tim saling jual beli serangan sejak peluit dimulainya pertandingan.

Sociedad mengambil inisiatif serangan, menit ke-6 mereka hampir membuka keunggulan. Diawali dari umpan terobosan yang diterima Mikel Merino. Dia mencoba menaklukkan David de Gea sayang hakim garis mengangkat bendera tanda offside.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Setan Merah membalas, menit ke-17, serangan efektif MU berbuah gol. De Gea memberikan umpan kepada Bruno Fernandes. Bola diteruskan ke Cristiano Ronaldo lalu menyodorkan bola ke Alejandro Garnancho yang kemudian menembakkan bola ke gawang Alex Remiro. Skor 1-0 untuk The Red Devils.

Di menit jelang laga berakhir, Setan Merah hampir mencetak gol kedua. Ronaldo melepaskan sepakan ke gawang memanfaatkan celah kiper lawan yang keluar terlalu jauh dari sarangnya. Tapi bola sedikit melambung dari gawnag. Di babak kedua, MU terus mengejar gol kedua begitu juga Sociedad yang tak mau menanggung malu.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Beberapa peluang diciptakan kedua tim tapi hingga peluit panjang dibunyikan gol yang ditunggu tak hadir. Skor tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Manchester United. Tambahan tiga poin ini tidak merubah posisi MU di klasemen. Mereka berada di posisi kedua di bawah Sociedad dengan torehan poin sama yaitu 15.

Susunan pemain: Real Sociedad: Alex Remiro; Andoni Gorosabel (Aritz Elustondo 58'), Robin Le Normand, Jon Pacheco, Diego Rico; Brais Mendez (Igor Zubeldia 82'), Martin Zubimendi, Mikel Merino; Pablo Marin (Robert Navarro 59'); Alexander Sorloth (Jon Magunacelaya 82'), Carlos Fernandez

Halaman Selanjutnya
img_title