Laga Uji Coba Kedua Timnas Indonesia U-20 VS Moldova Berakhir Imbang

Timnas Indonesia U-20 VS Moldova
Sumber :
  • Pssi.org

BANDUNG - Timnas Indonesia U-20 kembali menjalani uji coba melawan Moldova yang berlangsung di stadion Emirhan Sport Center, Antlaya, Turki pada Jumat, 4 November 2022 pukul 08.00 Wib. Dalam laga tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Rekor Buruk Timnas Indonesia Selama 20 Tahun Berhasil Dipecahkan Shin Tae-yong

Ini merupakan hasil imbang perdana bagi Timnas Indonesia U-20 selama melakukan pemusatan latihan di Turki. Pada laga sebelumnya Timnas sukses mengalahkan Moldova dengan skor 3-1.

Sejak awal peluit ditiup wasit Timnas Indonesia mendominasi permainan melalui umpan umpan pendek Timnas berhasil memegang alur serangan. Tapi sejumlah peluang belum berhasil membuahkan gol. Peluang Timnas Indonesia didapati oleh Ginanjar pada menit ke 20 tapi tendangannya masih melebar ke sisi kiri.

Bermain di Kandang Lawan, Timnas Indonesia Berhasil Tekuk Vietnam 2-0 di Babak Pertama

Hingga turun minum babak pertama berakhir skor tetap imbang tanpa gol. Kemudian Pada laga kedua Shin Tae Yong melakukan rotasi dengan melakukan pergantian 9 pemain. Diantaranya, Hokky Caraka, Marcelino Ferdinan, Arkhan Fikri, Ronaldo Kwateh dan Zanadin Fariz.

Setelah pergantian 9 pemain tersebut permainan timnas Indonesia lebih inovatif dan impresif. Namun Pemain Moldova menumpuk dibarisan belakang sehingga menyulitkan Timnas Indonesia menembus pertahanan Moldova.

Demi Membela Tanah Air, Persib Bandung Restui Rachmat Irianto Gabung Timnas Indonesia

Setelah sekitar 20 menit diserang mereka akhirnya berhasil keluar dari tekanan dan menyerang sehingga berhasil mengancam gawang timnas Indonesia yang dijaga oleh Erlangga Setyo Dwi Putra. Kemudian pada menit 80 Ronaldo Kwateh melepaskan tendangan keras ke gawang Moldova, tapi bola melambung ke atas gawang. Hingga peluit panjang berbunyi skor tetap imbang tanpa gol.

Susunan Pemain: Indonesia:

Halaman Selanjutnya
img_title