Elon Musk Sesumbar, Twitter Tidak Akan Bangkrut!

Elon Musk pemilik baru perusahaan Twitter
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Dua minggu setelah mengambil alih Twitter, Elon Musk akhirnya berbicara kepada staf perusahaan yang tersisa dengan pesannya yang suram.

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Berbicara pada pertemuan all-hands, Musk mengatakan bahwa Twitter kehilangan begitu banyak uang. Namun kebangkrutan tidak akan terjadi jika perusahaan dapat menghasilkan lebih banyak uang daripada yang dibelanjakan.

"Kami tidak dapat menskalakan hingga satu miliar pengguna dan mengambil kerugian besar di sepanjang jalan, itu tidak layak. Tetapi jika Anda memiliki produk yang menarik, orang akan membelinya. Itu adalah pengalaman saya di SpaceX dan Tesla," katanya.

Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

Twitter belum menghasilkan keuntungan sejak 2019 dan pendapatan iklan telah menurun secara signifikan sejak pengambilalihan Musk karena pengiklan mundur dari platform.

Di semua sisi, Musk mengatakan Twitter dapat memiliki 'arus kas negatif bersih beberapa miliar dolar AS’ pada 2023, menurut sumber anonim.

Terbaru, Reaksi Hercules Usai Ditantang Duel oleh Abah Jawara Garut

Dia juga menyarankan bahwa masa depan Twitter tergantung pada keberhasilan layanan berlangganan Twitter Blue yang diubah, mengutip dari situs Engadget, Sabtu, 12 November 2022.

"Alasan kami menerapkan hardcore pada pelanggan adalah untuk menjaga Twitter tetap hidup," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title