Sosok Pangeran Gay Pertama di India, Simak Kisahnya

Manvendra Singh Gohil, pangeran gay pertama di India
Sumber :
  • Instagram @princemanvendragohil

BANDUNG – Manvendra Singh Gohil adalah seorang pangeran di India yang secara terang-terangan mengaku penyuka sesama jenis atau gay.

Terungkap, Ini yang Membuat Azhiera Adzka Fathir Jatuh Hati Kurnia Meiga

Rupanya ia memiliki kisah kehidupan yang kelam. Pangeran India Manvendra menjadi yang pertama berjuang untuk hak-hak LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender). Seperti apa kisahnya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Pangeran Gay Pertama di India

Pemerintah Arab Saudi Minta Bantuan Warga Lihat Hilal, Pakai Mata Telanjang Saja

Manvendra Singh Gohil diketahui mengungkapkan orientasi seksualnya yakni sebagai seorang gay atau penyuka sesama jenis kepada kedua orang tuanya pada 2002 silam.

Namun, respons kedua orang tuanya sangat terkejut. Sebab, mereka tak menyangka seorang Pangeran dengan pendidikan yang baik bisa menjadi penyuka sesama jenis.

Tak Ada Sidang Isbat, Arab Saudi Tetapkan 1 Ramadhan Pakai Cara Ini

"Mereka mengira saya tidak mungkin menjadi gay karena pendidikan budaya saya sangat kaya. Mereka tidak tahu bahwa tidak ada hubungan antara seksualitas seseorang dan pendidikan mereka," kata Manvendra Singh Gohil dikutip dari IntipSeleb bersumber Insider.

Lantas kedua orang tua Manvendra membawanya ke ahli spiritual dengan harapan akan mengubah orientasi seksual Pangeran India tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title