Semakin Memukau! Kini iPhone 16 Pro dan Pro Max Sudah Dilengkapi Apple Intelligence

iPhone 16 pro.
Sumber :
  • pinterest

Bandung, VIVA - Apple kembali mengeluarkan terobosan baru dengan produk terbarunya, yaitu iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max.

iPhone 16 Pro vs 15 Pro: Mana yang Lebih Worth It? Cek 4 Perbedaannya di Sini

Dilengkapi Apple Intelligence, ukuran layar lebih besar, kemampuan kreatif baru dengan fitur kamera pro inovatif, grafis menakjubkan untuk pengalaman gaming yang imersif, yang semuanya didukung oleh chip A18 Pro.

“Didukung oleh chip A18 Pro yang lebih cepat dan efisien serta dibangun untuk Apple Intelligence, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max adalah model iPhone paling canggih yang pernah kami buat,” kata Wakil Presiden Senior Pemasaran Global Apple Greg Joswiak, dikutip dari Antara, Selasa.

Turun Drastis! Harga Terbaru Series iPhone 13 di Bulan September, Buruan Cek Disini

Dengan iPhone 16 Pro dan Pro Max, fotografi dan videografi menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Fitur Control Camera yang intuitif membuat Anda bisa mengatur berbagai pengaturan kamera hanya dengan beberapa ketukan. Kamera Fusion 48MP memberikan hasil yang luar biasa, bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang ideal.

5 Performa Canggih Samsung A55 5G: Keamanan Lengkap hingga Kamera Minim Blur

Dengan Apple Intelligence, Anda bisa mendapatkan saran dan rekomendasi yang berguna untuk meningkatkan hasil jepretan Anda.

“Pelanggan yang mencari iPhone terbaik akan dapat memanfaatkan langkah maju besar ini, baik mereka sedang melakukan pengeditan foto tanpa mengangkat jari, menulis ulang catatan rapat dengan nada yang lebih profesional, atau menggunakan sistem kamera canggih untuk menangkap karya seni berikutnya dalam 4K120 fps dalam Dolby Vision, semuanya sambil menikmati daya tahan baterai yang luar biasa,” ungkap Greg.

Halaman Selanjutnya
img_title