Deretan Film Jepang dengan Adegan Seks Mencekam, Berani Nonton?

Film Jepang Strange Circus (Sion Sono, 2005)
Sumber :
  • tasteofcinema

BANDUNG – Jepang menjadi salah satu negara yang cukup terbuka untuk urusan film birunya. Industri film Jepang dengan adegan seks di sana juga cukup besar dan memiliki pasarnya tersendiri.

Nonton Film Makin Murah! Ini Dia Bank Digital yang Kasih Diskon Spesial untuk Nonton Bioskop

Namun sayangnya beberapa film di Jepang yang memiliki adegan erotis ini malah menjadi sorotan lantaran membuat shock para penontonnya. Lantas apa saja film tersebut? Berikut ini rangkumannya mengutip laman Taste of Cinema.

1. In the Realm of Sense (Nagisa Oshima, 1976)

Profil dan Biodata Amanda Rigby, Artis Cantik yang Diisukan Dekat dengan Andre Taulany

Film ini bercerita tentang sosok Sada Abe mantan PSK yang kemudian bekerja sebagai pembersih di sebuah hotel milik Kichizo. Yang menjadi sorotan dalam film ini adalah selama adegan seks yang intens, Sada Abe mencekik Kichizo sampai mati, lalu memotong penisnya, memasukkannya ke dalam kimononya, sebelum dia menulis dengan darahnya di dadanya "Sada Kichi kita berdua selamanya."

Fakta bahwa Oshima sang sutradara tidak menarik pukulan apa pun dalam penggambaran amputasi, bersama dengan adegan seks yang tidak disimulasikan, menjadi salah satu film paling mengejutkan, terutama karena adegan khusus ini.

Film Interstellar Bawa Teori Einstein ke Layar Lebar?

Namun, tujuan Oshima adalah untuk menyajikan perselingkuhan erotis yang intens, manifestasi cinta yang melampaui batas ekstrem, dan adegan ini memenuhi tujuannya sepenuhnya.

2. Caterpillar (Koji Wakamatsu, 2010)

Halaman Selanjutnya
img_title