5 Tradisi Aneh dan Mengerikan yang Dilakukan oleh Pria

Festival gerewol
Sumber :
  • Twitter @afrotourist

BANDUNG – Setiap daerah tentu saja mempunyai tradisi atau kebiasaan yang telah dilakukan sejak lama. Bahkan, diantaranya terdengar aneh dan terlihat tidak lazim, karena jarang dilakukan di tempat lain. Sebagian dari tradisi tersebut bahkan hanya dilakukan oleh kaum pria saja tanpa melibatkan wanita. Untuk yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

1. Menyelinap ke Kamar Gadis di Bhutan

Ritual yang satu ini datang dari wilayah Bhutan, night hunting mereka menyebutnya. Kegiatan ini identik dengan para pria lajang yang akan mencari jodoh atau cinta sejati. Pada malam harinya, para pria di Bhutan ini akan memasuki kamar gadis idamannya. 

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Bila perbuatan itu diketahui oleh orang tuanya, maka sang gadis akan dinikahkan. Untuk lelaki dengan senang hati menikahi gadis yang ia masuki kamarnya tersebut, meski pada akhirnya dia harus membantu pekerjaan di ladang ayah sang gadis. 

2. Minum Sperma di Papua Nugini

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Tradisi aneh berikutnya datang dari Papua Nugini. Di wilayah negara ini ada sebuah kelompok yang bernama Suku Etoro, yang mana mereka mempunyai kebiasaan meminum sperma. Suku ini yaki bahwa lelaki muda harus menelan sperma tetua mereka setiap hari. 

Tradisi ini dimulai oleh remaja berumur 12 sampai 17 tahun untuk mencapai status dewasa. Selain itu, Etoro meyakini bahwa setiap orang mempunyai kekuatan kehidupan dan konsentrasi kekuatan kehidupan terbesar ada di dalam sperma tetua. 

Halaman Selanjutnya
img_title