IOH Luncurkan Layanan Beli Kartu SIM Online, Dijamin Sampai 30 Menit

Beli kartu SIM online
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) luncurkan pelayanan pembelian kartu SIM secara online. Pengirimannya dijamin sampai cuma 30 menit lho!. Pengiriman instan ini berlaku bagi pembelian kartu SIM prabayar ataupun pascabayar IM3.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Inovasi ini merupakan komitmen IOH dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman yang mengesankan menggunakan produk IM3.

"Kami berkomitmen untuk terus fokus dalam menghadirkan pengalaman digital yang mengesankan kepada pelanggan. Kali ini kami meningkatkan layanan pembelian kartu SIM online dengan pengiriman instan 30 menit sampai dengan harga yang terjangkau," jelas Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam keterangan resminya, Jumat, 25 November 2022.

Mau Pinjaman Online Tanpa Bunga dan Jaminan? Yuk Segera Ajukan Disini Tembus Rp20 Juta

"Kami juga menyediakan opsi pilihan pembayaran dan mitra yang lebih banyak. Kami yakin bahwa inisiatif ini akan memudahkan pelanggan dan mendukung pencapaian visi IOH menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia," lanjutnya.

Sementara, untuk pembelian SIM online ini, pelanggan bisa mengunjungi http://im3.id/shop atau menggunakan aplikasi myIM3 yang dapat diunduh

Dapatkan Pinjaman Online BCA hingga Rp 20 Juta Bebas Jaminan dan Bunga, Cuma Bawa Ini

melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Kemudian, pada aplikasi tersebut, pelanggan cukup melakukan pengisian data pembelian dan juga pengiriman. Setelah itu, lakukan pembayaran bisa lewat OVO, GoPay, ShopeePay, transfer bank maupun kartu kredit.

Halaman Selanjutnya
img_title