Pandangan Dokter Soal Urut Bahu yang Dijalani Verrel Bramasta

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Aktor Verrel Bramasta membagikan kabar kurang menyenangkan di laman Instagramnya. Usai bertanding tinju dengan Enrique Dustin, Verrel mengalami cedera di lengan dan bahu kiri. 

Tips dan Trik Mulung Koin di Tiktok, Dijamin Auto Sultan

Anak Venna Melinda itu diketahui mengalami bahu copot atau dislokasi bahu yaitu insiden yang membuat bonggol tulang lengan bagian atas sebelah kiri menjadi terlepas.

Verrel pun kemudian memutuskan untuk mengobatinya secara tradisional dengan melakukan urut di Haji Naim. Awalnya, mantan kekasih Natasha Wilona itu nampak kesakitan dan sulit menggerakkan tangan. Bahkan, ia sampai membutuhkan bantuan untuk bisa duduk. 

Berapa sih Nilai 1 Koin? Ini Tips Kaya Mulung Uang di Tiktok Sambil Ngabuburit

"Bahu copot. Pertama kali ke Hj. naim. Gara-gara boxing sama @iamenriquedustin," tulis @bramastavrl mengiringi unggahan videonya saat berobat ke Haji Naim.

Usai diurut, kakak Athalla Naufal itu nampak membaik. Bahkan, dia sudah langsung bisa bercanda, padahal sebelumnya meringis kesakitan.

FYP! Cara Mulung Koin di TikTok, Dapatkan Ratusan Ribu per Hari Sambil Tiduran

Lalu sebenarnya, apakah aman dan efektif melakukan urut ketika mengalami cedera atau dislokasi bahu? Bagaimana pandangan medis mengenai pengobatan tradisional yang dijalani Verrel Bramasta? 

Consultant Orthopaedic Arthroplasty & Sports Surgeon, Dr. Badrul Shah Badaruddin, sebenarnya tidak mempermasalahkan pengobatan tradisional seperti yang dijalani Verrel, asal yang melakukannya sudah berpengalaman. Namun, apabila tukang urut yang didatangi tidak terlatih, hal ini justru dapat memperburuk kondisi yang dialami si pasien.

Halaman Selanjutnya
img_title